Don't Miss
Home / INSAN JABODETABEK / Menganyam Tali Silaturahmi, Merajut Ukhuwah Antar Alumni
Menganyam Tali Silaturahmi, Merajut Ukhuwah Antar Alumni

Menganyam Tali Silaturahmi, Merajut Ukhuwah Antar Alumni

BOGOR, INSANURUSSALAM.COM – Ikatan Alumni Santri Nurussalam regional Jabodetabek dalam rangka Rihlah ar-Ruuhi wa al-Jasadi dan Musyawarah di Kebun Raya Bogor, Ahad (10/11/2019).


Dari 55 alumni yang terdaftar pra acara, terbilang 43 orang yang hadir untuk “Menganyam Tali Silaturahmi, Merajut Ukhuwah Antar Alumni”. Acara dimulai pukul 09.05 WIB hingga pukul 14.45 WIB.


Dalam kesempatan ini, Ustadz. Ade Sudarma, alhafidz, alumni tahun 2008, beliau menyampaikan muhasabah tentang kebangkitan pemuda, yang diambil dari hikmah Ashabul Kahfi. Fitnah yang merajalela bukan lagi di hadapan mata, melainkan tergenggam dalam tangan manusia, kemaksiatan banyak ditemui di lingkungan kita. Ust. Ade juga mewasiatkan untuk hijrah dengan memperdalam agama serta menguatkan ikatan iman, karena tidak ada ikatan yang lebih kuat melainkan dengan keimanan.


Dalam acara tersebut, sempat diadakan permainan yang dipandu oleh Akh. Fadhli, 3 peserta mendapat hadiah parfum asli dari Arab.


Setelah serangkaian pembuka dengan rihlah, masuk ke acara inti. Musyawarah agenda rihlah alumni beserta santri putra saat liburan semester di akhir tahun. Dengan segala pertimbangan, telah disepakati rihlah akan diadakan di Villa Bogor dan biaya dibebankan kepada alumni dan santri. Segenap panitia dari alumni regional Jabodetabek yang akan mengurus persiapan segala sesuatunya termasuk perangkat organisasi kealumnian selanjutnya. (REDAKSI/ARF)

About Ahmed

maju terus pantang mundur! aku mah gitu orangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top